Sabtu, 12 Januari 2013

Posted by Unknown
No comments | 20.11
Anda pernah mendengar kata kata ini "MEROKOK DAPAT MENYEBABKAN KANKER SERANGAN JANTUNG, IMPOTENSI DAN GANGGUAN KEHAMILAN DAN JANIN" pastinya pernah kan..apa lagi buat pecandu2 rokok..kita bisa lihat pada bungkus rokok yang memberikan peringatan seperti itu,artinya rokok itu dilarang..tapi saya heran kalau memang iya dan udah ada undang2 yang mengatakan bahwa meoroko tersebur dilarang dan dapat merusak kesehatan kenapa masih dijual juga tu rokok..??kan lucu ..udah diperingatin tapi masih di edarin..yaudh lah saya ngak peduli mau di edarin kek mau di larang kek saya ngak peduli,,yg jelas kali ini saya ngebahas soal Manfaat Merokok Sambil BAB ( Buang Air Besar )

Anda jangan menganalisa secara detail tentang judul ini,,masak merokok ada manfaat nya..merokok kan berbahaya,,dan dapat merusak kesehatan,,didalam agama islam udah dilarang keras untuk tidak merusak kesehatan badan kita..nah kali ini saya hanya menjelaskan manfaat merokok sambil BAB tersebut bagi pecandu rokok,,yang bukan pecandu rokok diem aja ya,,hehehe..

Begini ceritanya :

Pengalaman 1

Suatu hari saya pergi kesuatu tempat dimana disana terdapat empang,,sekilas saya melihat ada orang yg lagi BAB..tapi yg herannya kenapa mesti hisap rokok ya..saya melihat begitu banyak asap2 yg mengepul dari empang tersebut,,ternyata orang tersebut merokok sambil BAB..


Pengalaman 2

Berdasarkan pengalaman yang pertama saya akhirnya mempraktekkan apa yang saya lihat disana..tapi spot nya berbeda ..saya melakukannya didalam WC/Toilet dirumah,,ketika itu sama masih sekolah dan rupanya orang tua saya marah karena merokok dalam wc..ya iya lah asapnya mengepul ke sana sini,,dikirain ada yg terbakar,,hahahha,,

Pengalaman 3

Saya tidak puas dengan pengalaman pengalaman yg saya alami..saya akhirnya menemukan seseorang teman yang juga pecandu rokok dan merokok sambil BAB juga,,saya tanyakan kepada teman saya tersebut,,kenapa merokok sambil BAB..??apa manfaatnya..??ternyata dia menjelaskan kepada saya tentang manfaatnya merokok sambil BAB..dia mengatakan bahwa : Ketika saya hendak buang air besar selalu membakar rokok..karena saya paling ngak suka kalau buang air besar tu hanya jongkok atau duduk dan bermenung sampai selesai,,kalau merokok kan ada kegiatan lain selain tutup hidup..saya bisa ngerokok ria didalam wc..ngak masalah kalau BAB nya cepat selesai,,kalau yg lama gmn..??bisa2 ketiduran di dalam tiolet tuh,,hahahah sambil ketawa dan ngerokok,,

Pengalaman 4

Setelah saya telaah dalam2 memang ada betulnya teman saya itu,,tapi betul nya mungkin buat anda2 yang pecandu rokok juga,,buat yang tidak atau tenaga kesehatan mungkin tidak ada manfaatnya..ternyata bagi saya ada loh..Manfaat merokok sambil BAB bagi saya adalah : saya juga termasuk pecandu rokok,tapi ngak berat kok,,,yg ringannya,,hihii,,berdsarakan pengalaman dan cerita saya diatas saya akhirnya mencari tau apa dan bagaimana manfaat merokok itu bagi pecandu rokok..

Merokok Sambil BAB 

Terutama sekali bagi anda yang perokok dan lama saat buang air besar,,merokok ketika BAB dapat mengalihkan perhatian kita selain ke bau dan melihat eek kita tu,,hahahah,,weeaaakkk..kan enak sambil buang air besar hisap rokok,,selain itu juga bau yang tercium bagi kita saat eek tu keluar jadi berubah menjadi bau rokok..kemudian ini yang terakhir semua orang pasti memiliki toilet yang berbeda,,ada yang bersih,,ada kurang bersih dan ada yg ngak bersih,,,disaat toilet kita kurang bersih karena belum sempat untuk membersihkannya disana udah banyak hinggap nyamuk2 kecil..nah merokok sambil BAB dalam toilet yang kurang bersih kita dapat terhindar dari gigitan dari serangan nyamuk2 tersebut..saya sendiri paling ngak suka kalau lagi BAB tu digigit nyamuk..coba anda praktekkan sendiri kalau ngak percaya,,BAB  pada suatu toilet yg kurang bersih dan berdiamlah disna tanpa rokok..yg pastinya nyamuk mersa terganggu tuh dengan bau BAB kita,,hahahahaha..dan bersiap2lah untuk ngiliuk2 sambil BAB..Tapi anda ngak usah kuatir..kalau toilet kita bersih dan harum pasti BAB nya nyaman dan tentram tanp ada nyamuk yg menyiksa kita..


Sekian dulu penjelasan dari saya tentan Manfaat Meroko Sambil BAB ( Buang Air Besar ) kalau anda merasa ini bermanfaat tinggalkan komentarnya..saya hanya ingin berbagi pengalaman dan pengetahuan,,jika anda kurang suka ngak apa2..setidaknya saya udah mencoba untuk berbagi..

Terimakasih !!


0 komentar:

Posting Komentar

Text Widget

Unordered List