Rabu, 16 Januari 2013

Posted by Unknown
No comments | 17.41
Cara Cepat Menumbuhkan Jerawat dan Pertandanya - Jerawat..???siapa yang mau ya ada jerawat di wajahnya,,hahaha pada zaman sekarang orang pada sibuk nyari cara buat hilangin jerawat nah saya malah memberikan tips nya,,aneh ngak..??artikel saya ini terinspirasi berdasarkan banyak2 nya tips untuk menghilangkan jerawat,,ada yg alami dan ada yg buatan..saya heran aja..kenapa ya ngak ada orang yang mau punya jerawat diwajahnya,,tapi sobat jangan salah dulu,,ada beberapa kasus yang saya temui sobat,,dari beberapa orang teman saya yang memiliki jerawat diwajahnya saya  pernah menanyakan ke dia kenapa wajah anda berjerawat,,apa jawabnya..?? Ini pertanda wajah kita berseri seperti bintang2 dilangit..ibarat malam hari ngak ada bintang kan ngak enak liat langit malam,,dan ada juga teman saya yang mengatakan kalau ada jerawat itu pertanda ada orang yang lagi kangenin kita,,siapa ya..??yang pastinya si doi lah....hahahahahaha,,kebetulan sih saya waktu itu blm ada jerawat,,setelah saya uji dan praktekin dari hasil penelitian saya terhadap teman saya..memang benar..jerawat saya sudah numbuh satu persatu..hehehe.

MArilah kita sejenak merenung..apa dan bagaimana jerawat itu tumbuh,,jerawat tumbuh karena kurang bersihnya daerah wajah kita sehingga bakteri2 yang masuk akan membuat infeksi pada kulit,,itu sih kata orang2,,tapi yang pastinya coba tanya aja sama dokter spesialis nya,,tapi mana ada ya dokter spesialis jerawat..dokter spesialis kulit kali ya,,hihihi

Oya untuk jerawat ada sebagian orang yang menderita di wajah dan ada pula di punggung,,entah kenapa dipunggung juga bisa ada jerawat,,kok ngak ada di kaki..??atau di paha..??atau di perut..??herannnnnnn.

Oke sob jika sobat pengen tau juga gmn cara menumbuhkan jerawat saya akan berikan tips nya,,sebelumnya saya ngasih tau buat sobat yang ngak punya jerawat dan mau menumbuhkan jerawat diwajahnya, jerawat yg kita kenal itu ada manfaat nya lo,,manfaatnya wajah kita bisa di berubah2 bentuk,,semula jadi ganteng bisa jadi jelek,,begitu juga sebaliknya,,semula jelek bisa tambah ancur sob,,hahahahaha,,,becanda sob,,jangan marah dulu sob,,peace..!!!! ^_^

Ada beberapa cara bagaimana cara menumbuhkan jerawt itu sob,,

  1. Biasakan bawa kendaraan bermotor ( sepeda motor ) pada saat malam tanpa masker
  2. Melajulah di belakang mobil truk yang berbahan bakar solar, sebaiknya kita berada tepat pada posisi belakang knalpot mobil tersebut
  3. Pada siang hari kalau memakai helm jangan pernah menutup penutup helm tsb
  4. Cucilah wajah anda sekali 3 hari
  5. Sering2 bergadang malam
  6. Perbanyak makan kacang
  7. Untuk yang di pungung jangan terlalu sering mandi.
Sekian tips dari saya,,hehe,,oya jika anda tidak setuju dengan artikel ini dimohon kan jangan marah,,karena ini hanya guarauan dan hiburan semata,,namun jika ada yang mau nambahin silahkan berkomentar,,tapi jangn kasar ya,,^_^..

Kalau ada yang yang kurang berkenan pada isi artikel ini terlebih dahulu saya minta maaf,, saya menulis artikel ini sesuai dengan pengalaman yang saya dapati,,,semoga saja ada manfaat nya,,tapi saya rsa tidak ada,,ya terserah aja lah,,mau ada mau enggak,,,happy2 aja sob..terimaksih..^_^ ^_^




 

0 komentar:

Posting Komentar

Text Widget

Unordered List