Minggu, 03 Maret 2013

Posted by Unknown
No comments | 15.58
Galaxy S III Khusus Wanita
Dalam ajang Samsung Forum 2013 yang telah di selengarakan pada 27 Februari - 2 Maret 2013, kini sudah terdapat beberapa produk dan inovasi baru.Namun hal itu tidak terkecuali dari jajaran smartphone termasuk Samsung Galaxy Edisi La'Fleur yang merupakan pengembangan dari Samsung Galaxy S III Mini yang dibuat khusus bagi kaum hawa dengan tersedianya konten dan aplikasi khusus wanita di dalamnya. Dimana Galaxy edisi La'Fleur sendiri  hadir di Samsung Forum 2013 dengan spesifikasi  yang sama dengan Galaxy  S III Mini dengan layar 4" HD Super AMOLED, serta berjalan dengan Android 4.1 Jelly Bean, kamera 5MP Auto Focus yang bisa merekam dan memutar video dengan kualitas 1080 piksel Full HD (800 x 400), serta dilengkapi pula fitur S Voice, S Beam, Direct Call, dan Popup Video, yang merupakan fitur milik Galaxy S III. Konon edisi khusus ini juga hadir di varian Galaxy S III, Ace, dan Young.

Namun hanya saja, produk samsung La'Fleur ini merupakan Samsung Galaxy S III edisi terbatas dengan chassis yang dihiasi motif bunga-bunga pada bagian depan dan belakangnya.

Tampil dengan feminim dalam pilihan warna hitam dan putih, smartphone ini tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi para wanita. Sementara bagi pria, gadget ini tentunya bakal jadi 'rayuan maut' jika diberikan sebagai hadiah bagi wanita.
Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Text Widget

Unordered List