Senin, 07 Januari 2013

Posted by Unknown
No comments | 01.39
Saya ngak tau lagi harus bilang apa,,setelah saya membuat sebuah artikel tentang Cara Mengatasi Tulisan "Warning" (Peringatan) Pada Blog,,di artikel tersebut saya mengakui kalau diblog saya belum bisa mengatasinya,,eee ternyata saya teliti kembali bisa juga diatasi,,sebelum diblog saya yg tidak bisa diatasi yaitu terdapat tulisan ini Warning: Missing required field "updated" dan Warning Missing required hCard "author..setelah saya pelajari kembali dan mencari informasi sama blog teman ternyata ada kesalahan pada saat saya meletakkan kode tersebut jika pada artikel sebelumnya sobat mengalami hal yg sama dengan saya coba sobat gunakan cara yang ini insyaolloh berhasil karena saya udah nyoba dan berhasil 100% sob..

Warning: Missing required field "updated"
dan
Warning Missing required hCard "author"
yang muncul saat saya melakukan
pengecekan di Snippets Testing.

Berikut Caranya:
1.Log in ke blog
2.Pilih Template
3.Unduh Template Lengkap untuk mengantisipasi error template
4.Edit HTML
5.Centang tulisan Expand Template Widget
6.Cari kode <b:if cond='data:post.hasJumpLink'>
7.Setelah ketemu , copy kode dibawah ini dan paste diatas kode <b:if cond='data:post.hasJumpLink'> 

Ini kode nya :
<div class='vcard' id='hcard- Nama Blog'>
<span class='fn n'>
<span class='given-name'>Posted by: Nama Blog</span>
</span>
<a class='updated' href=' http://namablog.blogspot.com/ ' rel='bookmark'> nama blog, </a> Updated at: <abbr class='published' expr:title='data:post.timestampISO8601'><data:post.timestamp/></abbr></div>


8. Gantilah semua tulisan merah tersebut dengan Url dan Nama Blog sobat..
9. Terakhir Pratinjau / Preview dulu kalau sudah benar Simpan Template


Jika sudah berhasil bearti sobat sudah bisa mengatasi masalah ini..sekian dulu sobat terimakasih............


0 komentar:

Posting Komentar

Text Widget

Unordered List