Jumat, 11 Januari 2013

Posted by Unknown
No comments | 22.49

Alay


M3t mLm...hihih..alay ,,
kali ini saya akan share gmn Belajar Bahasa Alay Dengan Cepat hahahhaha,,mau jadi alay kok mesti belajar dulu ya,,ya seperti itu lah kira2,,dalam blog My Note saya akan berikan cara jitu gmn sih jadi alay itu,,??cara nya gampang,,tapi sebelumnya simak dulu yg satu ini ya,,

Jujur sebenarnya saya ngak tau apa itu istilah Alay, entah dari mana datang nya kata itu apa maksud nya dan siapa yg memberi nama alay itu sendiri,,saya hanya sering dengar dari orang2 aja,,sekilas saya cari informasi tentang alay,,ada yg bilang anak gaul,,tapi yg pastinya saya ngak tau..

Defenisi Alay yg saya temukan dari berbagai sumber yg mengatakan bahwa Alay itu adalah : singkatan dari Anak layangan, Alah lebay, Anak Layu, atau Anak keLayapan yang menghubungkannya dengan anak JARPUL (Jarang Pulang). Tapi yang paling santer adalah anak layangan. Dominannya, istilah ini untuk menggambarkan anak yg sok keren, secara fashion, karya (musik) maupun kelakuan secara umum. Konon asal usulnya, alay diartikan "anak kampung", karena anak kampung yang rata-rata berambut merah dan berkulit sawo gelap karena kebanyakan main layangan. 


Nah,,,untuk belajar bahasa alay nya saya udah siapin generator alay nya...beruntung kan,,udah alay dapat generator tulisan nya lagi..siapa tau pemerintah setempat atau bupati setempat membuat acara lomba Ter-Alay..mdah2an ya..Atau dibikin persatuannya..Persatuan Alay Seluruh Indonesia( PALSI ) ingat ya PALSI bukan PALSU lohhh..


Langsung saja buka generator.. klik link ini..http://alay.tk/ disana lengkap bagaimana cara membuat tulisan alay yang anda inginkan..mau dibikin apa tulisan nya..??BesaR-kEcIl Terbalik Bergambar pakai nomor dan lain2nya...semuanya lengkap...

Oke sekian dulu pelajaran Belajar Bahasa Alay dari saya semoga bermanfaat dan menjadi ter Alay di Indonesia,,tetap semangat..!!! Hahahahhaha...
 
Source : http://haztak21.blogspot.com/




0 komentar:

Posting Komentar

Text Widget

Unordered List