Kamis, 10 Januari 2013

Posted by Unknown
No comments | 17.43
Cara Mengatasi dan Menghilankan Rasa Ngantuk - Untuk mengatasi dan menghilangkan  rasa ngantuk anda tidak perlu minum obat atau pakai alat2 canggih lainnya..karena kita sudah ditakdirkan untuk memiliki rasa ngantuk..
Ngantuk merupakan suatu perasaan lelah pada seluruh tubuh dan memperangaruhi kepada mata..menurut saya disinilah terjadi ngantuk tersebut..betul atau salah saya ngak tau..yang penting maksudnya sama..

Baiklah saya akan berikan sebuah tips buat anda yang ngantuk..saya saran kan jangan pernah lawan rasa ngantuk dengan apapun, baik itu dari obat2an minuman, atau alat canggih sekalipun,,berhubung saya juga mengantuk maka langsung saja berikan tips nya,,

Untuk Mengatasi dan Menghilangkan Rasa Ngantuk anda hanya perlu beberapa Tips dibawah ini :
  1. Tenangkan pikiran
  2. Ganti Baju 
  3. Pergi ke tempat tidur
  4. Baca do'a
  5. dan yang terakhir silahkan pejamkan mata SELAMAT TIDUR.!!
Oke..???ya begitulah kira2 tips Cara Mengatasi dan Menghilankan Rasa Ngantuk dari saya semoga anda bisa tidur dengan pulas dan dapat beristirahat dengan nyaman..saya tidur dulu soalnya udah ngantuk..huaaaahhhhhh,,,,nyamm nyamm,, :) :)

0 komentar:

Posting Komentar

Text Widget

Unordered List