Kamis, 06 Desember 2012

Posted by Unknown
No comments | 00.17
Oke sob..kemaren saya udah share tentang Software Pemutar Musik Berkualitas..ya emang sih kita didunia ini tak lepas dari musik..sekarang kita butuh hiburan yang dapat membuat kita nyaman tentram dan damai..kita bisa menemukan itu melalui hiburan,media,tontanan dan lainnya,,nah sesuai judul artikel saya yang ngebahas Software Pemutar Video Berkualitas  maka sekiranya kita perlu sedikit tahu apa-apa saja yang bisa kita gunakan untuk menghibur diri kita melalui media seperti Video..Zaman sekarang video bukan lagi hal yang baru bagi kita,, sebut saja Handphone  hampir semua handphone disaat sekarang memiliki fitur videonya,,namun terkadang kualitas video yang dihasilkan kurang memuaskan..tentunya semua itu menjadi buah pikiran buat kita..bagi sobat saya yang pecandu video (bukan porno) hehehe..saya akan berbagi software buat sobat sekalian..

Banyak Software yang biasa kita temukan di Goole atau internet yang bisa kita download dan bahkan juga banyak yang menyediakan gratisan, namun disini saya akan menyediakan beberapa link yang akan mudah bagi anda untuk mengunduh | download software pemutar video tersebut.
 
Nah Itulah beberapa situs-situs pemutar Video yg saya tau.dan mungkin masih banyak lagi yg belum sempat saya cantumkan dalam post kali ini. saya harapkan masukan dan saran dari sobat dalam posting ini Selamat berkreasi dengan situs-situs tersebut. Semoga bermanfaat.. Salam bloger.


0 komentar:

Posting Komentar

Text Widget

Unordered List