Kamis, 20 Desember 2012

Posted by Unknown
No comments | 01.26
Didunia Blogger sangat banyak sekali cara yang kita lakukan untuk mempercantik blog kita salah satunya Membuat Efek Kembang Api Pada Blog, saya rasa masih banyak lagi cara-cara untuk membuat blog kita indah dan cantik sesuai dengan keinginan kita,,nah widget yang satu ini mungkin sudah tidak asing lagi di telinga sobat semuanya..hehe...ya bagi saya yang masih nubie saya tertarik sekali sama efek petir ini,,tapi maaf sob diblog saya ngk saya pasang,,karena hujan nya udah reda kali ya jadi petir nya udh hilang,,haaaha...tetapi perlu saya ingatin jangan terlalu banyak memakai widget diblog sobat,,karena akan membuat blog berat dan lama loadingnya..Baiklah langsung saja sob yang paling utama yang harus sobat lakukan adalah :

1. login blog sobat kemudian,
2. klik rancangan/Tata Letak/Layout --> add elemen halaman --> tambah gadget --> HTML/JavaScript
3. lalu masukkan kode dibawah ini


<script language="javascript" src="https://sites.google.com/site/vikrymadzblogspotcom/vikrymadz/kembangapi.js"></script>


4. simpan

Dan selesei deh dan jangan lupa coba lihat hasilnya....

klo belum kluar brarti kodenya masih di disabled tuh
jadi sobat bisa pakai yang kode dibawah ini aja (versi flash)

<div style="position: fixed; bottom: 0px; right: 2px;"><br /><embed pluginspage="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer" width="160" height="600" title="grab this widget @ widgetindex.blogspot" src="http://5433001315082274311-a-1802744773732722657-s-sites.googlegroups.com/site/widgetindex/fireworks.swf" wmode="transparent" type="application/x-shockwave-flash" quality="high"></embed></div>

Simpan.

bagaimana sob..??udah muncul petirnya..kalau masih belum juga sobat tunggu aja hujan turun,dan lihat keluar rumah pasti ada tu petir nya..hahahahh..

0 komentar:

Posting Komentar

Text Widget

Unordered List