Selasa, 25 Desember 2012

Posted by Unknown
No comments | 17.57
Fungsi Scroll menurut saya sangat bagus karena selain menghemat halaman blog kita juga membuat blog kita tampak rapi,,namun untuk membuat dan menggunakan fungsi scroll ini ada yang mengalami masalah dan kendala,,bagi yg tidak ya syukurlah tapi bagi yang mengalami kendala seprti saya ini boleh dilihat caranya yg telah saya jelaskan..Jika sobat My Note menemukan kesulitan dalam memberikan fungsi scroll pada kotak komentar mungkin disinilah tempat nya..saya juga pernah mengalami kesulitan dalam membuat scroll pada kotak komentar blog saya..tapi beuntungnya saya menemukan tutorial yg mantap dari sobat saya.. 

Cara 1

Silahkan sobat Copy Paste script  di bawah ini dan simpan sebelum kode script #comments h4{ di Edit HTML blog sobat


#comments {
height:200px;
overflow:auto;
}

Jika masih gagal silahkan gunakan cara di bawah ini

Cara 2

Silahkan sobat Copy Paste script  di bawah ini dan simpan sebelum kode script <dl id='comments-block'> di Edit HTML blog sobat

<div style='overflow:auto; width:ancho; height:300px;'>

kemudian silahkan sobat scroll ke bawah dan cari kode </dl> jika sudah ketemu tambahkan kode </div> karena kode ini sebagai kode penutup untuk script di atas

Jika masih gagal silahkan gunakan cara di bawah ini

Cara 3

Silahkan sobat Copy Paste script  di bawah ini dan simpan sebelum kode script <dl expr:class='data:post.avatarIndentClass' id='comments-block'> di Edit HTML blog sobat

<div style='border: 1px solid rgb(230, 230, 230); padding: 10px; overflow: auto; width: auto; height: 200px;'>

kemudian silahkan sobat scroll ke bawah dan cari kode </dl> jika sudah ketemu tambahkan kode </div> karena kode ini sebagai kode penutup untuk script di atas

Selesai semoga bermanfaat dan berhasil

Catatan : beda Template beda kode script tapi tidak ada salahnya untuk dicoba "Semangat"







0 komentar:

Posting Komentar

Text Widget

Unordered List