Sabtu, 01 Desember 2012

Posted by Unknown
No comments | 11.43
Kurang Vitamin
Kurangnya vitamin dalam makanan juga berpengaruh pada pertumbuhan rambut Anda, rambut membutuhkan nutrisi sama seperti tubuh kita, jadi untuk menjaga kesehatan rambut Anda, jangan lupakan gizi sebab tanpa gizi rambut Anda akan menderita. Bisa saja makanan atau sayuran yang Anda konsumsi telah memenuhi gizi, namun dalam pengolahannya harus benar, karena jika tidak nutrisi dan gizi yang terkandung dalam makanan akan hilang bersamaan saat memasak, misalnya masaknya terlalu matang atau bahkan terlalu kering. Cara terbaik untuk mendapatkan nutrisi yang hilang adalah dengan makan beberapa sayuran mentah sebagai selingan, yang dapat diolah menjadi santapan kaya nutrisi untuk rambut Anda.

Minum Soft Drinks
Banyak mengkonsumsi soft drink juga dapat memicu kerusakan pada rambut, ada baiknya Anda mengurangi minuman berbahan pengawet ini untuk menjaga kesehatan rambut Anda.

Terlalu banyak makan gula
Kebanyakan orang tidak menyadari berapa banyak mereka mengkonsumsi gula setiap hari. Gula dapat menguras gizi dalam tubuh dan meningkatkan adrenal. Peningkatan adrenal menyebabkan tubuh untuk memproduksi lebih banyak androgen yang tinggi dan menyebabkan penurunan androgenic rambut.

Terlalu banyak makan garam
Garam juga menjadi penyebab kerusakan pada rambut jika dikonsumsi secara berelebihan. Gunakan garam secara cukup untuk menjaga keseimbangan rambut, batasi garam yang masuk dalam tubuh kita, selain menjaga agar tidak terkena hipertensi, Anda juga telah menjaga dan merawat rambut dengan mengurangi asupan garam.

Terlalu Banyak Makan Lemak jenuh Makan makanan dengan lemak jenuh dapat menyebabkan peningkatan tingkat obesitas dalam tubuh. Anda harus membatasi jumlah lemak jenuh dalam tubuh Anda saat Anda ingin melakukan perawatan rambut terlebih bagi Anda yang mengalami kulit kepala berminyak.

0 komentar:

Posting Komentar

Text Widget

Unordered List