Senin, 24 Desember 2012

Posted by Unknown
No comments | 03.32
 
 
 Halo sobat ...!!!saya akan mencoba memberikan sedikit trik dan tips bagaimana Cara Gampang Dapat Uang, Zaman sekarang semua orang butuh uang,siapa sih orang ngak mau dengan uang.??saya sendiri juga mau uang..hihihih..
Tapi kita sering dapat masalah bagaimana mendapatkan uang tersebut,,nah coba sobat baca dengan teliti tips dibawah ini saya akan menjelaskannya,,tapi perlu saya ingatkan sobat jangan gampang marah ya setelah baca artikel saya ini..karena saya menulis nya berdasarkan fakta dan kenyataan,,apabila sobat kurang suka dengan tulisan ini terlebih dahulu saya minta maaf,,cuma satu hal yang saya ingatkan jangan marah!!hhahaha..santai sob..

Oke langsung saja buat tipsnya,,
Untuk mendapatkan kan uang itu cukup mudah kok,,tanpa perlu situs/web,,modal uang,,keringat,,dan letih,,
yang pertama, mintalah kepada orang tua seberapa sobat butuhkan, kalau tidak dikasih lanjut cara yang kedua, jual semua barang2 yang berharga misalnya Hp,Jam,Sapatu,Sandal,Baju,,tebarkan barang2 sobat tersebut ke iklan jual beli yang telah ada..kalau cara kedua masih belum juga mempan lanjut cara yang ketiga, apabila kita sedang dalam perjalanan dengan kaki atau jalan kaki sering2 lah menekukkan kepala kebawah ya siapa tau ada uang receh kececeran oleh sipemiliknya..hihihiii,,,kalau ada ya syukur kalau ngak ada lanjutkan usahamu sobat sampai ketemu tuh recehannya,,hahahhaha..sampai cara ketiga ini masih belum juga dapat uang kita lanjut cara keempat, cara ini agak sedikit memalukan sob..disini saya tidak menganjurkan tetapi kalau terpaksa ngak apa2..carilah baju bekas beserta celananya kalau bisa yang sudah robek2 dan satu buah kaleng bekas,nah setelah itu sobat pergi kepasar dan mintalah kepada setiap orang yang lewat mudah2an dikasih sama orang,,masih belum..???oke lanjut cara kelima, yang satu ini adalah lanjutan dari cara ke empat tadi,cara ini sangat mudah yaitu pergi ke toko2 dipasar dan mintalah suatu pekerjaan untuk mengangkat barang dagangannya,,insyaolloh si pemilik toko memberikan sedikit uang kepada sobat ya walaupun cuma 1000 perak tapi lumayan kan,,masih dalam situasi pasar sob,,setelah sobat dapat uang dari pemilik toko carilah karton bekas atau bekas kemasan air mineral yang dibuang orang dan kumpulkan sebanyak mungkin atau barang2 bekas yang tidak terpakai stelah semua itu banyak terkumpul jual kepada pengepul nanti sobat dapat uang nya,,jika masih kurang lanjut ke cara keenam, cara keenam saya sambung besok aja ya sob soalnya sayamau cari barang bekas dulu nih besok pagi,,hhahahhahahah...doakan ya,,

0 komentar:

Posting Komentar

Text Widget

Unordered List