Selasa, 20 November 2012

Posted by Unknown
No comments | 13.30

Sepi pengunjung ? sepi postingan ? ga masalah nih ane kasih tutorial buat pasang & maen game di blognya sendiri atau game flash yang ada di blog MonozCore. Daripada bengong sendirian nungguin pengunjung di blog ente, mending maen game berbasis flash aja, ga perlu game berat cukup game ringan yang penting hepi... Memang memasang game berbasis flash di blog akan memberatkan waktu loading blog, makanya saya sarankan cukup game ringan saja kalo bisa mempunyai ukuran file di bawah satu MB... Oke sob tetap semangat walaupun sepi pengunjung yang penting tetep hepi... Buat yang tertarik untuk memasang game flash di blognya langsung aja ke TKP... yuuukkk...
Cara Pemasangan :
  1. Kunjungi situs game berbasis flash, salah satunya Khemer. 
  2. Nah ini dia kelebihannya situs Khemer.com, game flashnya boleh di embed alias boleh di gunakan untuk dipasang di blog. Silakan cari dan pilih game yang ingin dipasang (saran saya cari game berbasis flash dengan ukuran file dibawah satu megabyte (1 MB). Oke jika sudah ketemu langsung aja di klik.
  3. Silakan lihat di sisi kanan layar disana terdapat tulisan "Interactions widget".
  4. Pilih "Embed Code:", setelah itu copy kodenya.
  5. Log in ke akun blogger.
  6. Klik Design ==> Page Elements ==> Add a Gadget. Pilih "HTML/Java Script".
  7. Paste kode pada kotak gadget kemudian klik "Save".
  8. Pindahkan elemen gadget tersebut di atas / di bawah elemen postingan biar layar game tidak kekecilan karena apabila elemen gadget yang berisi game ditaruh di sidebar kanan / kiri layar game akan kekecilan.
  9. Apabila elemen gadget sudah dipindah, klik "Save" lagi di atas kanan yang berwarna jingga.
  10. Selesai... dan coba lihat hasilnya.
 
  1.  

0 komentar:

Posting Komentar

Text Widget

Unordered List