Selasa, 26 Februari 2013

Posted by Unknown
No comments | 15.02
Olimpiade Olahraga Siswa Nasional

My Note - Seleksi Atlet Olimpiade Olahraga Siswa Nasional ( O2SN ) Tahun 2013 Tingkat Gugus Resmi dibuka tadi Pagi (26/02/2013) oleh Kepala UPT Pendidikan Kecamatan Luak Kabupaten Lima Puluh Kota di Gugus Sungai Kamuyang yang di wakilkan oleh Bapak AFRIZAL,S.Pd selaku Pengawas UPT Pendidikan Kecamatan Luak di SD Negeri 03 Sungai Kamuyang.

Dalam Pembukaan Seleksi Atlet Gugus di ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional ini di ikuti oleh 7 Sekolah Dasar se gugus Sungai Kamuyang Kecamatan Luak diantaranya SDN 01,SDN 02,SDN 03,SDN 04,SDN 05,SDN 06,SDN 07. Dalam kata sambutan oleh Ketua Pelaksana Seleksi Gugus O2SN yang di pimpin oleh Bapak ZUHIRMAN,S.Pd yang berlangsung di SD Negeri 03 Sungai Kamuyang menjelaskan atlet-atlet yang akan mengikuti cabang-cabang olahraga yang akan di kirim ke Kecamatan berjumlah 11 cabang olahraga diantaranya : Bola Volly, Badminton, Tenis Meja, Takraw, Silat, Karate, Senam, Catur, Renang, Atletik, Tenis Lapangan.

Pada seleksi Atlet O2SN di Gugus Sungai Kamuyang kali ini akan di langsungkan selama 2hari terhitung dari tanggal 26 dan 27 Februari 2013.Atlet-atlet yang telah diseleksi nantinya akan mengikuti seleksi kembali di Kecamatan Luak nantinya. Jumlah atlet yang akan dikirim ke Kecamatan belum dapat dipastikan. Untuk itu keputusan atlet-atlet yang nantinya akan dikirim ke Kecamatan yang akan mengikuti seleksi di Kecamatan  masih menunggu keputusan masing-masing Official/Pembina di masing-masing cabang olahraga pada seleksi berikutnya besok.

0 komentar:

Posting Komentar

Text Widget

Unordered List